Friday, September 4, 2015

I welcome myself

Yepp.... tak ada seorangpun yang bisa mengatakan itu kepadaku selain aku sendiri.
Dulunya aku sering ngeblog, bahkan aku salah seorang blogger yang paling aktif di salah satu blog yang sekarang udah gak aktif lagi. Setelah blog itu gulung tikar, aku mencoba berpindah ke lain body, dan berusaha berdamai dengan kenyataan bahwa www.multiply.com udah gak eksis lagi di dunia ini.
Aku mencoba bergaul dengan wordpress dan aku tidak menemukan kenyamanan yang sama seperti blog sebelumnya. Akibatnya aku gak pernah ngeblog lagi.
Pagi tadi, seorang sahabat mendorong aku untuk ngeblog lagi.
Dan dia mendorong aku untuk ngeblog lagi yah pada saat aku masih bermalas-malasan di tempat tidur, menikmati weekend yang tak seberapa ini. Karena dia, sembari nyetir mobil aku jadi senyum-senyum sendiri mengingat hal-hal apa saja yang telah kutulis dan kulakukan di dunia maya ini.
Tapi aneh juga, si sahabat itu mendorongku untuk membuat blog HANYA supaya bisa saling comment, katanya.
Lha, sebenernya, kalau emang mau comment, comment aja langsung di hadapanku, di depan mukakku ini, di depan mataku ini, kenapa harus pakai perantara... dasar, anak jaman sekarang, susah dimengerti :p

Tapi ya sudahlah... setidaknya, pagi ini aku mencoba melakukan LAGI sesuatu yang dulu sangat suka kulakukan; blogging.

So, selamat datang buat diriku.

2 comments:

  1. Hahaha, maklum anak jaman sekarang haus perhatian..
    Anyway, welcome back bang! Ditunggu tulisannya yang menginspirasi orang-orang (kalaupun yang baca mungkin cuma aku..)

    ReplyDelete