Friday, September 4, 2015

IMPORT - (lagi)

>> Bang, aq tau kw sebenernya sayang banget samaku. Aqpun sebenernya sayang banget samamu. Tp bang, dlm bbrp bln kita berpacaran, aq menemukan bkn hny aq yg kw cintai di dunia ini. Aq sering merasa trsinggung ketika kw memilih utk menekuni komputer besarmu drpd membalas smsku, atw mengangkat telpku. Aq mengenalmu sbg sorg pria yang penuh imajinasi n kreatif. Tp aq gak menemukan diriku dlm imajinasimu n kreatifitasmu. Kw sering tenggelam jauh dalam duniamu, tanpa sadar bahwa aq ada di hadapanmu, menantimu hanya mengenakan bikini yang kw belikan buatku di hari ulangtahunku.  Kw udah mati rasa kayaknya bang. Kyknya kita gak bisa lanjut bang. Kita putus aja ya bang. Silakan kw capai cita-citamu n silakan aplikasikan semua imajinasi yang ada di kepalamu. Biarlah aq sendiri disini. Bye bg…
>> Dek…
>> Iy bg…
>> Kw mutusin aq yak?
>> Iy bg…
>> Knp gak bilang dek?
>> Blg ap bg?
>> Knp gak blg kw udah punya lelaki lain?
>> Hah? Mksdnya?
>> Ayolah.. Kw ngerti apa yg aq blg. Knp pura2 bingung?
>> Kw curi lihat HPku ya? Kw hack emailku ya? Kw hack tabletku ya? Kw bobol pass kompieku ya? Dasar freak kw bg! Maniac!! Stalker!! Untunglah kuputusin kw bang! Iya, aku emang udah punya lelaki lain, krn aq udah mulai curiga kw freak, maniac, n tryt aq bener! Go to hell!!
>> Wow. That’s mean, dek. Sbnrnya, aq nebak2 aja dek. Krn setauku, kw gak bisa ngomong selancar itu baik lisan maupun texting. Jd aq tebak2 aja, kemungkinan sms itu diketik oleh lelaki lain. Kalaupun lelaki lain, belum tentu itu pacar barumu. Tp tanpa kutanyakan lebih detil, kw udah jwb sendiri. Bye…

sudah seminggu, SMS ini terakhir tidak berbalas…… sodara-sodara…. Aku diputusin (lagi)….
Tapi ini bukan terutama curhatku ttg suasana hatiku. Aku hanya mau menyampaikan betapa pintarnya aku menjebak dia (atau betapa bodohnya dia sehingga bisa terjebak) sehingga ketahuan bahwa di udah punya lelaki lain.
Mungkin itu yang terbaik buatku (apakah itu yang terbaik buat dia? itu bukan urusanku… khan udah putus…) karena akhir-akhir ini lagi banyak kerjaan.
Lalu, apakah aku mencintai dia? Tentu aku cinta padanya. Seumur-umur aku blom pernah membelikan bikini buat perempuan entah itu buat nenekku, mamaku, suster kostris di gerejaku, atau buat siapapun di dunia ini. Hanya dia yang pernah kubelikan bikini. Dan itu kulakukan di hari ulang tahunnya, padahal aku gak pernah lupa untuk pura-pura tak ingat ulang tahun orang. Hanya sebatas itu aku menyatakan aku cinta padanya? Lha emang kurang apa lagi? Mau bawain bulan ke pangkuannya? Jiahhh… bisa digorok NASA aku ntar. Menyeberangi lautan demi dia? Upss… sorry… pengalamanku terakhir berenang menyeberangi kolam renang berakhir dengan mencret nonstop selama 3 hari krn kebanyakan minum air.
Trus, apa perasaanku saat diputus? Sedih.. beneran.. sedih banget….Siapapun yang meminta putus, intinya kami udah putus….
Dan dgn diluncurkannya blog ini, maka aku sudah tidak sedih lagi. Jadi, kalau ada perempuan yang mau flirting samaku, gak usah pakai jurus “Aku ingin mengobati luka di hatimu” karena itu udah gak laku.

No comments:

Post a Comment